infoselebb.my.id: Bisnis Sedang Sulit, Ruben Onsu Usahakan Tetap Beri THR Kepada Seluruh Karyawan - LAMBE GOSIIP

Bisnis Sedang Sulit, Ruben Onsu Usahakan Tetap Beri THR Kepada Seluruh Karyawan


Pembawa acara Ruben Onsu mengakui betapa sulitnya berbinis di situasi pandemi corona atau Covid-19 seperti saat ini.

Apalagi Ruben Onsu memiliki ribuan karyawan yang harus tetap digaji dan mendapat tunjangan hari raya (THR) karena Lebaran sudah semakin dekat.

Mendengar hal tersebut, Ruben Onsu sebisa mungkin akan tetap berusaha memberikan gaji hingga THR untuk para karyawannya.

“Kalau dari saya sih gitu (tetap digaji dan THR), saya sampai sekarang ini sih banting tulang aja dulu, yang penting karyawan saya dulu masih,” tutur Ruben Onsu seperti dikutip Kompas.com melalui channel YouTube Beepdo, Jumat (17/4/2020).

Saat ini dengan segala jerih payahnya Ruben Onsu akan mengusahakan hal itu demi karyawannya.

“Kalau di tempat saya yang digital untuk THR dan gaji masih saya terus usahakan, jadi itu yang saya cari. Gali lubang tutup lubang pasti,” tambah Ruben.

Ruben berujar hal itu perlu dilakukan agar para karyawannya bisa merayakan hari raya dengan tenang.

“Saya pengen mereka bisa berhari raya dengan baik, bisa melaksanakan ibadah ramadhan dengan baik. Dan saya kepenginnya ya apa ya semua bisa pulih,” kata Ruben Onsu.

“Dan untungnya saya punya karyawan sangat mengerti kondisi perusahaan yang, ya begitulah susasananya,” tutur Ruben Onsu.

Selain aktif di dunia hiburan, Ruben Onsu memiliki bisnis yang cukup besar.

Dalam perbincangan dengan Anji di vlog Dunia MANJI, Ruben mengungkap bahwa dia mempunyai sekitar 6.500 karyawan dari bisnis kulinernya.

Selain itu masih ada divisi lain, seperti konten digital dan event organizer, yang juga memiliki banyak karyawan. (kompas.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter