infoselebb.my.id: Tak Banyak yang Tau Ternyata 7 Artis Ini Adalah Kakak Adik, Nomor 4 Cukup Mengagetkan! - LAMBE GOSIIP

Tak Banyak yang Tau Ternyata 7 Artis Ini Adalah Kakak Adik, Nomor 4 Cukup Mengagetkan!

7 artis ini ternyata kakak adik (Tangkapan layar Youtube Berita Artis Terbaru)


Tak banyak yang tahu jika beberapa selebriti atau artis tanah air ternyata memiliki ikatan saudara dengan selebriti lainnya, yaitu kakak adik.


Deretan artis yang merupakan kakak adik ini sama-sama berhasil terkenal di tanah air.


Dilansir dari YouTube Berita Artis Terbaru yang dikutip oleh Hops.ID pada 12 Mei 2024, merangkum tujuh artis yang ternyata memiliki hubungan keluarga satu sama lain.


1. Chika Jessica dan Yeyen Lidia

“Semenjak kemunculan artis cantik Chika Jessica di dunia hiburan, dia sempat dikira mempunyai hubungan spesial dengan Yeyen Lidya yang lebih dulu terjun di layar kaca,” ujar narator.


Siapa sangka jika Yeyen Lidia, artis seksi ini adalah kakak kandung dari Chika Jessica. Keduanya terpaut cukup jauh hingga 10 tahun.


2. Brisia Jodi dan Reisa Broto Asmoro

“Beberapa waktu lalu, netizen kembali dihebohkan dengan postingan dokter cantik Reisa Broto Asmoro mengungkapkan bahwa satu peserta Indonesia Idol merupakan keponakannya Bianka Jodi atau yang lebih dikenal dengan Brisia Jodi,” ucap narator.


Hal itu kemudian langsung dijelaskan oleh dokter Reisa. Dia juga menyebutkan silsilah keluarga antara dirinya dengan penyanyi Jodi. Dia lantas memposting fotonya dengan Jodi dalam akun Instagram miliknya.


3. Sarah Wijayanto dan Adinia Wirasti

“Kedua artis cantik ini adalah saudara kandung. Sarah merupakan sang kakak dan Adinia Wirasti merupakan adiknya. Sarah lahir tanggal 6 Mei 1979 sementara Adinia Wirasti lahir tanggal 19 Januari 1987,” jelas narator.


Kedua wanita bersaudara ini sama-sama eksis di dunia seni peran. Meski menekuni bidang yang sama, namun keduanya jarang sekali tampil bersama di layar kaca, jadi sejauh ini banyak yang tidak mengetahui keduanya merupakan saudara kandung.


4. Marion Jola dan Chef Arnold

Penyanyi cantik Marian Jola jebolan dari ajang Indonesian Idol ini rupanya masih mempunyai hubungan kekeluargaan dengan salah satu juri MasterChef Indonesia yaitu Arnold Purnomo.


“Cerita itu bermula ketika Jola yang sedang menghadiri sebuah pesta pernikahan saudaranya bersama keluarga, tidak sengaja juga nampak terlihat sosok Chef Arnold Purnomo di sana,” ungkao narator.


Marion Jola dan Chef Arnold diketahui masih mempunyai hubungan keluarga lantaran keduanya sama-sama mempunyai darah Tionghoa.


5. Nino Fernandez dan Milanne Fernandez

“Aktor keturunan Jerman ini ternyata merupakan kakak kandung dari Milanne Fernandez. Bila Nino memilih jalur seni peran, adiknya lebih memilih menjadi seorang model dan penyanyi.” ujar narator.


Kedekatan keduanya terkadang justru disalahartikan sebagai sepasang kekasih bukan kakak beradik.


6. Dewi Lestari dan Arina Ephipania

Belum banyak yang tahu bahwa kedua wanita hebat Ini saudara kandung. Arina Epiphania adalah bungsu dalam keluarga simangunsong.


“Keduanya sama-sama bersinar di bidang masing-masing, Dewi dengan menulis, menyanyi dan sesekali berakting. Sedangkan Arina dengan menyanyi bersama grup musik Moka,” ungkap narator


7. Chef Renata dan Ochi Rosdiana

Artis cantik Ochi Rosdiana ternyata dikabarkan memiliki hubungan kekeluargaan dengan salah satu Chef Indonesia yaitu chef Renata, namun hingga saat ini keduanya masih bungkam akan status kekeluargaan mereka. *** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter