infoselebb.my.id: Reino Barack salah telak? Syahrini diduga pernah beranak dan menikah dengan pria ini, kakak tiri: Pernikahan rahasia itu... - LAMBE GOSIIP

Reino Barack salah telak? Syahrini diduga pernah beranak dan menikah dengan pria ini, kakak tiri: Pernikahan rahasia itu...

Syahrini yang diduga sudah punya anak dan pernah menikah sebelum dengan Reino Barack (Kolase Instagram @rakhastevira @conglie_willneverdie)


Bukan Syahrini namanya jika tak membuat banyak mata memantau gerak-gerik kehidupannya sejak pertama kali dikenal sebagai seorang penyanyi.


Menikah dengan Reino Barack, Syahrini kian jadi pusat perhatian lantaran suaminya adalah mantan pacar dari Luna Maya yang juga sempat menjadi sahabatnya sendiri.


Kini meski lama tak tampil, Syahrini yang aktif di media sosial tetap tidak lepas dari sorotan netizen, terutama para haters.


Belum lama ini bahkan ramai isu soal kehamilan Syahrini yang sejak dinikahi Reino Barack pada tahun 2019, ia memang belum dikaruniai keturunan.


Kabar mengenai penyanyi kelahiran Sukabumi yang hamil itu memang beberapa kali sempat mencuat.


Namun sayangnya, istri Reino Barack itu juga sempat diduga sudah memiliki anak sebelum menikah dengan mantan pacar Luna Maya itu.


Rakha Stevira adalah sosok yang disinyalir anak kandung dari Syahrini dari pernikahan sebelumnya.


Semua diyakini bermula dari cuitan Rina Rosdiana yang tak lain adalah kakak ipar tiri Reino Barack yang merawat Rakha Stevira sejak kecil.


"Insya Allah, Allah akan mengganti apa yang kau tidak pernah miliki, kasih sayang yang sempurna dari kedua orangtua yang seharusnya," tulis Rina Rosdiana dalam akun Facebook miliknya, seperti dikutip Hops.ID, Selasa, 14 Mei 2023.


Kian menjadi dugaan liar soal Rakha Stevira adalah anak kandung Syahrini ketika ada sosok netizen yang menelaah beberapa kata dari cuitan itu.


"Gaes, aku kuliah jurusan bahasa, kalo menurutku ini benar-benar validasi, ada kata mengganti disitu dan kata seharusnya," kata akun wishlistpedia.


Lalu sosok netizen itu kembali menjelaskan soal tulisan dari Rina Rosdiana yang menjadi awal isu anak kandung Syahrini.


"Kalo misal itu karena suami si ibu meninggal, itu kurang cocok, karena maut kan urusan Tuhan, jadi menurutku kata seharusnya disini karena karena dia memang tidak mendapat kasih sayang dari orang tua kandung," tambahnya.

Rakha Stevira sosok yang diduga anak kandung Syahrini (Instagram @conglie_willneverdie)


Semakin janggal, Rina Rosdiana juga menuliskan soal adanya pernikahan yang disembunyikan.


"Sebuah pernikahan yang rahasia itu menimbulkan orang lain berprasangka yang tidak baik, akan tetapi mungkin ada hal yang lebih dijaga lagi buat sebuah kebaikan, sehingga harus ada sebuah pernikahan yang rahasia," ujarnya lebih lanjut.


Selain gaya penampilan, masa lalu kehidupan Syahrini memang jadi hal yang paling banyak dibahas, terutama setelah menjadi istri Reino Barack.*** (hopsid.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter