infoselebb.my.id: Hindari Berita Virus Covid 19 Hingga Keluar dari Semua Grup Media Sosial, Ruben Onsu: Pikiran Gak Sehat - LAMBE GOSIIP

Hindari Berita Virus Covid 19 Hingga Keluar dari Semua Grup Media Sosial, Ruben Onsu: Pikiran Gak Sehat


Pandemi Virus Corona yang menjangkit dunia khususnya Indonesia membuat selebriti Ruben Onsu menjadi takut untuk membaca berita.

Hal itu blak-blakan diakuinya saat jumpa pers karena ia mengaku cukup drop dengan kondisi saat ini.

Apalagi usaha yang tengah digelutinya saat ini juga menurun karena terdampak pandemi Virus Corona.

Awalnya Ruben disinggung tentang saran apa yang diberikan sang istri Sarwendah ketika mengetahui kondisinya yang drop seperti saat ini.

Ruben mengatakan istrinya menyarankan untu keluar dari semua grup yang ada dalam gawainya agar tidak semakin membuatnya stres mengetahui pemberitaan tentang Virus Corona.

Ia pun melakukan saran tersebut karena dirinya juga semakin takut dengan kabar yang semakin-hari semakin membuatnya down.

"Saran dari istri saya ya cuma keluar semua grup yang ada di handphone, jadi ya saya leave  semuanya," ujar Ruben dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (16/4/2020).

"Karena saya makin takut baca berita yang terus-terusan yang membuat saya hah, tambahnya.

Usut punya usut, alasan ketakutan Ruben ternyata berdasar pada rasa keingintahuannya sendiri.

Ia merupakan seorang yang sangat penasaran dengan satu pemberitaan hingga akhirnya terus mencari detailnya.

Di tengah beredarnya kabar kurang mengenakkan setiap hari, Ruben menganggap hal itu lalu membuatnya secara pikiran menjadi tidak sehat.

"Rasa keingintahuan saya sampai detail baget, jika ada berita keluar nih dari salah satu media kalian, itu gue cari lagi di tempat lain," kata Ruben.

"Itu membuat gue secara pikiran jadi enggak sehat gitu loh," lanjutnya.
Pertimbangan yang lain juga soal keluarga yang masih membutuhkannya.

Ia juga takut apabila hal itu membuatnya drop dan berdampak pada keluarganya.
"Karena gue kan punya anak punya istri mereka kan butuh gue di rumah, jadi wah ini kemelut yang kayak gini buat gue takut gitu."

Ruben juga bercerita betapa penasarannya ia terhadap perkembangan pemberitaan Virus Corona.

Namun karena takut itu berdampak buruk, Ruben Onsu akhirnya memutuskan untuk tidak membaca berita.

"Malem terus pagi gue apa lagi ini ya, siapa lagi ini yang kena ya, berapa lagi ya jumlahnya, gue nungguin aja berita-berita itu,"

"Ya itu buat gue kayaknya semakin gue banyak berita yang membuat gue takut akhirnya gue jadi down gitu," tegasnya. (tribunwow.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter