infoselebb.my.id: Ruben Onsu dan Jordi Onsu Rayakan Tiga Tahun Geprek Bensu Dalam Suasana Keprihatinan - LAMBE GOSIIP

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Rayakan Tiga Tahun Geprek Bensu Dalam Suasana Keprihatinan


Selama tiga tahun ini, Ruben Onsu dan Jordi Onsu telah membuka ratusan gerai Geprek Bensu di berbagai daerah di Indonesia, dan beberapa di luar negeri.

Tentu hal itu menjadi hasil yang bisa dibanggakan oleh Ruben dan Jordi.
Sebab, mereka merintis usaha kulinernya itu mulai dari nol.

Namun, ada yang berbeda dalam perayaan tiga tahun Geprek Bensu kali ini, yakni Ruben dan Jordi merayakan dengan semua mitranya secara virtual.

"Ini adalah perayaan yang spesial buat kami ulang tahun ke-3 ini. Karena kita semua merayakan ulang tahunnya secara virtual," kata Ruben Onsu dalam perayaan ulang tahun Geprek Bensu secara virtual, Jumat (17/4/2020) petang.

"Betul, perayaan kali ini sangat spesial. Kita merayakan hari jadi ke-3 di tengah wabah virus covid-19 atau corona di rumah masing-masing," timpal Jordi Onsu.

Ruben selaku pimpinan perusahaan mengaku awalnya tidak pernah terbayang, ia merayakan ulang tahun usahanya secara virtual.

Meski merasa sangat spesial, kesedihan ditunjukan Ruben kepada puluhan mitranya dalam perayaan virtual itu.

"Wabah ini adalah guncangan hebat untuk kita semua, termasuk dunia. Tapi, saya bersyukur kalau usaha ini masih tetap jalan dan penuh dengan kejutan," ucapnya.

Suami dari Sarwendah Tan itu tak menampik kalau usaha ayam gepreknya memang tengah terseok-seok dari segi penjualan atau omzetnya selama sebulan terakhir atau selama wabah virus corona di Indonesia.

Namun, Ruben hanya bisa berdoa agar pandemi virus corona atau covid-19 ini segera berakhir dan usahanya bisa kembali berjalan.

Tujuannya adalah agar Ruben bisa menghidupi 6500 karyawan yang bekerja dengannya.

"Kami selalu memikirkan yang terbaik untuk ke depannya. Setelah pandemi ini, kita harus bangkit, keluarkan sesuatu yang baru, dan ikutin aturan pemerintah demi yang terbaik," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengakui kalau dirinya sangat sedih karena di usia ke-tiga, bisnis kulinernya berjalan ditengah wabah virus corona, yang membuat banyak outletnya sepi penjualan.

"Tapi saya akan tetap berikan yang terbaik untuk karyawan saya. Kalau ditanya sedih, ya pasti sedih. Tapi semua harus dijalani," ujar Ruben Onsu.

Sementara itu, Jordi Onsu berterima kasih kepada semua karyawannya yang masih terus berjuang untuk berjualan ditengah pandemi virus corona atau covid-19 ini.

"Yang paling penting adalah kesehatan kita semua dan semoga wabah virus corona ini tidak lama lagi. Makasih buat semua mitra," ujar Jordi Onsu (tribunwow.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter