infoselebb.my.id: Membandingkan Kamar Baru Betrand Peto dan Kedua Putri Ruben Onsu - LAMBE GOSIIP

Membandingkan Kamar Baru Betrand Peto dan Kedua Putri Ruben Onsu


Ruben Onsu akhirnya memperlihatkan kamar anak-anaknya termasuk sang putra angkat, Betrand Peto serta Thalia dan Thania Putri Onsu.

Hal itu ditampilkan olehnya dalam vlog berjudul 'The Onsu Family - Ini dia kamar Sinyo, request design by Sinyo' dalam akun YouTube The Onsu Family yang diunggah pada Rabu (29/4/2020).

Dia mengatakan kamar anak-anaknya punya ukuran yang sama. Hanya saja, kedua putrinya harus berbagi kamar karena barang-barangnya lebih minimalis.

"Ini kamarnya bahkan bagi dua karena ini kecil. Dan ini jendela tidak ada balkon," kata Ruben Onsu.

Di kamar Thalia dan Tania Putri Onsu ada dua ranjang kecil yang dibatas dengan lemari buat menaruh pajangan di tengahnya. Selanjutnya ada juga meja rias mini untuk Thalia Putri Onsu.

Untuk lemari baju, Ruben Onsu memilih menggunakan lemari yang tidak terlalu besar. Semua barang-barang maupun tembok di kamarnya itu didesain dengan warna serba merah muda.

Berbeda dengan Betrand Peto. Kamar putra angkatnya itu berwarna lebih kalem dengan semua barang seperti ranjang dan lemari berwarna hitam. Desain kamarnya sendiri dibuat berdasarkan permintaan Betrand Peto.

Betrand Peto juga memiliki lemari dan rak yang berukuran besar hingga mencapai langit-langit kamar yang membuat ruangan terasa lebih sempit.

Kendati begitu, Ruben Onsu mengatakan kalau kamar Betrand Peto ada balkonnya. Sedangkan Thalia dan Thania Putri Onsu tidak.

"Semoga tidak ada yang salah mengartikan lagi yah soal kamar ini," tutur Ruben Onsu.

Seperti diketahui sebelumnya Ruben Onsu dan Sarwendah mendapat kritikan netizen gara-gara kamar Betrand Peto dinilai lebih mirip ruangan pembantu mengingat ukurannya lebih kecil. Mereka dituding tidak bisa bersikap adil.

Tapi omongan tersebut sudah dibantah setelah Ruben Onsu melakukan room tour ke kamar anak-anaknya. (suara.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter