infoselebb.my.id: Suka Fashion dari Barang Bermerek, Rizky Billar: Bagus dan Nyaman - LAMBE GOSIIP

Suka Fashion dari Barang Bermerek, Rizky Billar: Bagus dan Nyaman

 

Gaya fashion Rizky Billar tidak luput dari perhatian para penggemar seiring namanya kian naik daun di dunia hiburan. Gara-gara hal tersebut, muncul akun Instagram yang mengulas soal gaya fashion calon istri Lesti Andryani itu.

Dalam akun tersebut diulas sejumlah barang yang dikenakan Rizky Billar, mulai dari merek sampai harganya dengan cukup detail. Yang cukup mencengangkan, harga per item fashion aktor asal Medan itu bisa mencapai puluhan juta rupiah. Salah satu jaket Rizky Billar misalnya, ada yang dibanderol seharga Rp 35 juta.

Rizky Billar mengakui dirinya memang termasuk penyuka barang bermerek.Dia menyatakan selera fashionnya lebih ke produk dari Itali dan Amerika. “Lebih suka Bermerek, karena kalau bermerek, bagus, pastinya nyaman,” ucap Rizky Billar saat ditemui di bilangan Persari Jakarta Selatan Rabu (24/3) kemarin.

Dari sisi warna, ia mengaku lebih suka dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Dia pun tidak memiliki kencerungan pada warna tertentu.

“Warna tidak terpatok sama warna tertentu, warnanya bisa macam-macam. Cuma aku suka sama warna dasar,” katanya.

Rizky Billar juga mengungkapkan, gaya fashion-nya lebih ke arah sweetshirt. Fashion jenis ini disebut Billar cocok digunakan dalam banyak kesempatan.

“Kalau menurut saya cocok di saya, ya dipakai. Saya meng-explore diri sendiri, mix and match sendiri. Saya senang kalau style saya ditiru orang,” tandasnya. (jawapost.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter