infoselebb.my.id: Harta Tembus Rp2,9 T, Adab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Disawer Gift Singa Jadi Omongan - LAMBE GOSIIP

Harta Tembus Rp2,9 T, Adab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Disawer Gift Singa Jadi Omongan

Adab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat siaran langsung di TikTok menjadi buah bibir warganet. Pasalnya pasangan Sultan Andara yang dikenal hidup bergelimang harta itu malah disawer oleh sejumlah warganet.


Untuk informasi, TikTok menyediakan fitur berupa stiker gift yang dapat diberikan penonton kepada akun yang mengadakan siaran langsung. Stiker gift itu nantinya dapat diuangkan oleh pemilik akun.


Harga dari setiap stiker gift tentu berbeda-beda. Salah satunya adalah singa yang konon setara dengan Rp7 juta. Tentu saja ini nominal yang tidak main-main jumlahnya, tetapi tampaknya hanya akan menjadi recehan untuk Raffi dan Nagita yang kekayaannya ditaksir tembus Rp2,9 triliun.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Perancis (Instagram/@raffinagita1717)


Namun nyatanya Raffi dan Nagita malah mendapatkan beberapa gift singa di live TikTok mereka. Hal inilah yang sempat membuat Nagita heboh sendiri, seperti dilihat di akun TikTok @ransdailyupdate.


“Lihat, lihat, gift singa (setara) 29.900 (koin), Rp7 juta,” ungkap Nagita sambil menunjukkan ponselnya kepada Raffi, dikutip pada Rabu (24/1/2024). Bahkan Nagita sampai beberapa kali memukul Raffi karena kelewat terkejut dengan besarnya nilai gift yang diberikan.


“Waduh siapa yang ngasih tadi? Terima kasih ya,” jawab Raffi. “Pokoknya siapa aja yang ngasih, terima kasih.”


“Tadi banyak banget yang ngasih singa,” respons Nagita lagi, masih dengan nada tidak percaya. “Tadi banyak banget loh (yang ngasih). Banyak yang ngasih stiker itu. Duh entar buang-buang duit tuh, kasihan orang.”


Adab Raffi dan Nagita inilah yang kemudian ramai diperbincangkan warganet. Selain merasa gemas dengan tingkah Raffi dan Nagita, tidak sedikit yang menyanjung keduanya karena tetap sopan dalam mengucapkan terima kasih sekalipun seperti diberi “recehan”.


“Mama Gigi lucu banget shocknya malah bingung dan gaenak hati. Takut banget abis ini ga live tiktok lagi,” komentar warganet.


“Ya Allah ngalir terus rezeki nya. Amalan nya bener-bener ya mama gigi sama papa raffi,” puji warganet.


“Makasi yaa,” tutur warganet menirukan reaksi sopan Raffi usai diberi gift.


“Malah kasihan yang ngasih gift. Memsye baik banget,” timpal yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter