infoselebb.my.id: Mendadak muncul! Enji bilang rindu dan ingin ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting: Hadapi saya - LAMBE GOSIIP

Mendadak muncul! Enji bilang rindu dan ingin ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting: Hadapi saya

Belum lama ini mantan suami penyanyi Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji jadi perbincangan publik.


Hal tersebut bermula dari Enji yang mendadak muncul dan mengaku rindu anaknya bersama Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.


Saat itu, Enji mengaku tidak pernah bertemu dengan Bilqis yang saat ini sudah beranjak besar.


"Ada, anak saya udah gede sekarang. Kalau ketemu sih belum, nanti ada waktunya lah," ucap Enji seperti yang diberitakan Hops.ID pada Jumat, 14 Juli 2023.


Kemudian, Enji pun ditanya tentang cara dia melepas rindu untuk bertemu Bilqis.


"Bang, mengatasi kangen dengan Bilqis biasanya ngapain sih bang?" tanya awak media.


"Nggak ada, itu aja lihat lewat internet," jawab Enji.


Terkait dengan hal tersebut, Ayu Ting Ting mengaku tetap tidak ingin mempertemukan Bilqis dengan Enji.


"Dari saya hamil sampai Bilqis besar, saya yang tahu penderitaan saya sendiri," ungkap Ayu Ting Ting dalam YouTube Halo Selebriti yang dilansir Hops.ID dari Suara.com pada Rabu, 19 Juli 2023.


"Orang lain lihatnya cuma 'ah si Ayu mah mungkin lebay, nggak pernah ngizinin anak ketemu bapaknya', segala macam," tambah Ayu Ting Ting.


Di kesempatan yang sama, Ayu Ting Ting juga menyebutkan bahwa dahulu Enji tidak mau mengakui Bilqis sebagai putrinya.


"Anak saya nggak diakuin, mau dites DNA," ujarnya.


Oleh sebab itu, Ayu Ting Ting tidak mau mempertemukan Bilqis dengan Enji.


Lebih lanjut, Ayu Ting Ting pun menantang Enji untuk menghadapi dirinya secara langsung.


"Buat saya sih nggak ngaruh dia mau gimana pun. Kalau dia berani, kalau dia laki laki, hadapi saya," ucap Ayu Ting Ting.


Sebagaimana diketahui, Enji Baskoro pernah menikah dengan Ayu Ting Ting pada 2013 lalu.


Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama 20 hari saja. Mereka bercerai pada tahun 2014 lalu.


Setelah bercerai, Enji dan Ayu Ting Ting berseteru. Saat itu, Enji tidak mengakui Bilqis sebagai anaknya bahkan pernah meminta Ayu Ting Ting untuk melakukan tes DNA.


Ayu Ting Ting pun melahirkan dan membesarkan Bilqis bersama keluarganya, tanpa kehadiran Enji.*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter