infoselebb.my.id: 3 Artis Cantik Indonesia Awet Muda dan Dijuliki H0t Mama, Punya Body Goals dan Wajah yang Awet Muda - LAMBE GOSIIP

3 Artis Cantik Indonesia Awet Muda dan Dijuliki H0t Mama, Punya Body Goals dan Wajah yang Awet Muda

Beberapa aktris senior yang masih terlihat muda dan cantik masih membuat kaum pria terpesona. Tak sedikit artis yang masih tampak awet muda kendati usianya sudah tak muda lagi, memiliki aura kecantikan yang luar biasa.


Mereka pun banyak dijuluki sebagai Hot Mama, karena memiliki wajah awet muda dan bentuk tubuh proporsional.


Kesibukannya menjadi seorang artis tidak membuat mereka lupa merawat dirinya. Berbagai perawatan dan olah raga teratur, membuat mereka memiliki body goals dan wajah menawan.


Memiliki tubuh yang ideal dan didukung dengan gaya berpakaian seperti anak usia 20 tahunan, membuat mereka terlihat awet muda.


Pesona Ririn Ekawati

Ririn Ekawati dengan anaknya bernama Jasmine. Meskipun sudah memliki anak yang beranjak dewasa, namun kecantikan dan wajah Ririn masih telihat awet muda dan masih tampil cantik. (sumber: Foto: Instagram)

Ririn Ekawati kini berusia 41 Tahun dan sudah memiliki dua orang putri yaitu Puti Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri.


Meskipun usianya sudah memasuki kepala empat, tapi Ririn masih bisa menjaga bentuk tubuhnya supaya tetap ideal.


Wajah Ririn juga terlihat segar dan menawan. Dirinya kerap membagikan aktifitas sedang berolahraga. Ririn juga selalu berbagi kebersamaan dengan putri sulungnya bernama Puti Jasmine Salsabila Abeng.


Terlihat Ririn dan Jasmine bak kakak adik berfoto bersama Jasmine, yang kini menginjak remaja dan menempuh pendidikan di luar negeri.


Magnet Wulan Guritno

Wulan Guritno pakai lingerie salah satu artis senior yang masih terlihat awet muda. Julukan Hot Mama sangat pas untutknya. (sumber: Foto: Instagram Wulan Guritno)

Siapa yang tidak kenal dengan Wulan Guritno, pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno kini berusia 41 tahun. Tapi wajahnya masih terlihat awet muda.


Wanita berdarah Jawa Inggris ini, memiliki tiga orang anak yakni Shaloom Razade Syach, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Meskipun begitu tubuh Wulan masih sangat terjaga.


Kekasih Sabda Mahesa tersebut kerap berolah raga dan menjaga pola makan. Baru-baru ini Wulan mengikuti kompetisi tenis yang diadakan Vindes Sport.


Wulan membagikan foto bersama dengan Shalom Razade yang sudah beranjak dewasa. Shalom pun memiliki pancaran kecantikan seperti ibunya.


Salfok Nia Ramadhani

Nia Ramadhani pun salah satu termasuk artis yang awet muda dan masih terlihat cantik di usianya meski sudah memiliki anak, namun tubuhnya masih tetap terjaga. (sumber: Foto: Instagram Nia Ramadhani)

Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani adalah seorang istri dari pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie. Nia dan Ardi dikaruniai tiga anak bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.


Usia pernikahan Nia pun menginjak usia 13 tahun. Namun Nia masih bisa menjaga tubuhnya tetap ideal dan menawan. Tampaknya body goals Nia, merupakan idaman seluruh wanita.


Nia kerap membagikan foto bersama ketiga anaknya,  baru-baru ini Nia menemani putri sulungnya Mikhayla Zalindra Bakrie, menonton girl band asal Korea Blackpink. Nia mengenakan tanktop pink dan juga celana Straight-Leg Ripped.


Wanita kelahiran 16 April 1990 ini saat ini berusia 32 tahun gemar berolah raga untuk menjaga bentuk tubuh tetap ideal seperti lari, golf, tenis, dan diving. (*/Masnurdiansyah)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter