infoselebb.my.id: Aaliyah Massaid jadi Bridesmaid Bareng Eks Indonesian Idol di Pernikahan Mahalini, Fuji Auto Disindir: Sebelah Pasti Tantrum Nih! - LAMBE GOSIIP

Aaliyah Massaid jadi Bridesmaid Bareng Eks Indonesian Idol di Pernikahan Mahalini, Fuji Auto Disindir: Sebelah Pasti Tantrum Nih!

Kehadiran pacar Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja pada hari ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Aaliyah ikut terlibat menjadi bridesmaid untuk mendampingi Mahalini selaku pengantin wanita.


Aaliyah juga sempat mengabadikan saat bertugas sebagai bridesmaid di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini lewat Instastory-nya. Tampak, Aaliyah berpose bersama tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol yang turut menjadi bridesmaid. Mereka adalah Ziva Magnolya, Keisya Levronka, dan Tiara Andini.


Momen Aaliyah menjadi bridesmaid bareng penyanyi eks Indonesian Idol pun sempat viral setelah video pernikahan Rizky Febian-Mahalini turut dibagikan akun Instagram @lambe__danu pada Jumat (10/5).


Dengan mengenakan busana kebaya cokelat dan rok batik, Aaliyah bersama ketiga penyanyi muda itu tampak mengapit Rizky Febian dan Mahalini di pelaminan. 

Aaliyah dan sejumlah penyanyi jebolan Indonesian Idol menjadi bridesmaid di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. (Tangkapan layar/ist) (sumber:)

Sontak momen Aaliyah menjadi bridesmaid di pernikahan anak sulung Sule itu pun membuat netizen penasaran. Pasalnya, putri sulung Reza Artamevia itu dianggap pernah terlihat sebagai teman dekat Mahalini.


Berbeda dengan Ziva Magnolya, Keisya Levronka, dan Tiara Andini yang memang berteman dengan Mahalini karena sama-sama pernah menjadi kontestan di Indonesia Idol.  


"Baru tau Aliyah sedeket itu sama lini (Mahalini)?" tanya salah satu netizen penasaran. 


"Bridesmaids-nya kok yang satu jebolan apa, perasaan idol semua itu," sindir yang lain.

Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah_IG (sumber:)

Kemunculan Aaliyah sebagai bridesmaid di pernikahan Rizky-Mahalini disebut-sebut membuat fans Fuji panas. Bahkan, ada yang meledek karena Fuji dalam unggahan akun tersebut. 


"Fuji gak ada?" timpal netizen lainnya meledek. 


"Wah ada Aaliyah pasti sebelah tantrum nih wkwkk," celetuk yang lainnya. 


"Fans pujiatun (Fuji) serem-serem komen nya," tambahn netizen lainnya disertai emoji tertawa. 


Setelah putus dengan Fuji, Thariq diketahui kini menjalin asmara dengan Aaliyah. Namun, sejak resmi berpacaran, namanya Fuji kerap diseret-seret dengan hubungan Thariq dan Aaliyah.


Bahkan, Aaliyah kerap mendapat komentar negatif diduga dari penggemar Fuji dan kerap dibanding-bandingkan dengan sang idolanya. Padahal hubungan keduanya akur-akur saja. Hal itu dibuktikan keduanya saat liburan bareng di Singapura, beberapa waktu lalu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter