infoselebb.my.id: Fuji Akui Cuma Ambil Kesempatan Imbas Kakak dan Istrinya Meninggal - LAMBE GOSIIP

Fuji Akui Cuma Ambil Kesempatan Imbas Kakak dan Istrinya Meninggal

Berita terkini seleb, Fuji mengakui kepopulerannya akibat meninggalnya sang kakak Bibi Ardiansyah dan istrinya Vanessa Angel. 


Kala itu anak Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel selamat dari kecelakaan yang menewaskan keduanya dan diasuh oleh Fuji.


Fuji pun akhirnya jadi sorotan hingga beberapa tawaran di dunia hiburan datang padanya. 


Kini setelah poluper, Fuji pun disebut artis yang masuk dari jalur duka.


Fuji sendiri mengaku dirinya jadi artis bukan untuk populer hanya untuk mencari uang karena adanya tawaran.


Kini setelah populer Fuji menyebut ada sisi nyaman ataupun tak nyaman.


Ia pun mengakui bahwa kariernya yang saat ini dapatkan dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 


"Ada enak, nggak enaknya. Sebenarnya aku serba salah, karena kalau kak Rachel kan step bye step. Kalau aku kan langsung yang (terkenal). Tapi kan caranya, pakai ya aku nggak bisa pungkiri ya dari abang aku, kakak aku," ujar Fuji saat berbincang di YouTube Rachel Vennya dan Erika Carlina, Minggu (26/05/2024).


Meski begitu, Fuji nampak santai dan tak terlalu dibawa pusing.


Ia malah bersyukur atas kesempatan menjadi sosok yang terkenal. 


Anak Haji Faisal ini bahkan mampu membeli rumah dan mobil mewah berkat popularitasnya itu.


Ia tergiur dengan uang instan (easy money), tetapi di sisi lain ia merasa terkekang dengan media sosial.


"Cuma kan aku ini masih hidup nih ya. Ya aku akan menjalankan kehidupan aku. Kalau misalnya dikasih kesempatan untuk mencari uang secara easy money, ya aku ambil dong."


"Jadi sebenarnya plus minus, gitu. Enaknya easy money, nggak enaknya jadi serba salah dan nggak bisa membela diri gitu loh," tandasnya. 


Sebagaimana diketahui, Fuji terus disindir tak memiliki bakat dan disebut artis jalur duka.


Kepopuleran Fuji hingga kini masih terus meningkat dan memiliki puluhan juta followers. 


Minta Maaf ke Aaliyah Massaid


Fuji meminta maaf kepada Aaliyah Massaid imbas banyaknya komentar negatif ke Instagram pacar Thariq Halilintar itu.


Fuji menyinggung bahwa ia tak pernah mau ikut campur soal kehidupan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.


Ini merupakan imbas dari para fans Fuji yang terus menghujat Aaliyah Massaid.


Putri bungsu Haji Faisal itu mengutarakan permintaan maafnya secara terbuka dengan Aaliyah.


"Maaf ya, Aal, banyak ramai nyangkut-pauitin aku sama aku. Aku tuh jujur enggak tahu, enggak pernah sengaja-sengajain," ujar Fuji pada podcastnya bersama dengan Rachel Vennya, pada Kamis (23/05/2024).


Mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut mengatakan ia tak ada dendam pribadi.


Bahkan, ia pun mengenal Aaliyah dengan baik sebelum menjadi kekasih mantan pacarnya.


"Aku juga kenal personally sama Aal, kami enggak punya masalah sama sekali," kata Fuji.


Selama ini Fuji terus bertahan dengan hujatan dan selalu dibanding-bandingkan.


Ulah para fansnya ini membuat ia makin muak apalagi sampai menyenggol orang lain.


"Aku enggak tahu loh di posisi dia gimana."


"Tapi di posisi aku juga aku enggak menikmati kalau misal aku lagi dibela, aku lagi dibanding-bandingkan. Demi Allah aku tuh makin tersiksa, makin enggak bisa napas," tuturnya.


(TRIBUNLAMPUNG.CO.ID / Fenty Novianti)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter