infoselebb.my.id: Ini yang Bikin Betrand Peto Ogah Balik ke Jakarta: 'Gara-gara Aku, Bunda Nanti Kita Diomongin Terus' - LAMBE GOSIIP

Ini yang Bikin Betrand Peto Ogah Balik ke Jakarta: 'Gara-gara Aku, Bunda Nanti Kita Diomongin Terus'

Ini yang Bikin Betrand Peto Ogah Balik ke Jakarta: 'Gara-gara Aku, Bunda Nanti Kita Diomongin Terus'

Ini yang Bikin Betrand Peto Ogah Balik ke Jakarta: 'Gara-gara Aku, Bunda Nanti Kita Diomongin Terus'


Di tengah kondisi rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah yang tidak baik-baik saja, Betrand Peto memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT).


Kepulangan Betrand ke kampung halaman atas permintaan sang ayah, apalagi belum lama ini neneknya meninggal dunia.


"Dia (Betrand Peto) emang mau melayat buyutnya dan itu permintaan langsung dari ayah kandungnya. Makanya aku belikan semuanya (tiket PP)," ungkap Sarwendah, mengutip tayangan YouTube Cumicumi.


Hanya saja, Betrand tidak mau Kembali ke Jakarta dalam Waktu dekat. Salah satu alasannya karena stres dituding menjadi penyebab keretakan rumah tangga orang tua angkatnya ini.

Diketahui belakangan ini kerap muncul kabar jika Sarwendah dan Betrand memiliki hubungan spesial


Tugu Selamat Datang berbentuk segitiga itu berada di Jalan Margonda Raya, tepatnya ruas jalan dari Lenteng Agung, Jakarta Selatan.


Penjaga hewan melemparkan daging melintasi pagar, dan itu mengenai kepala singa langsung!


Kata-kata bijak ini juga dapat mengingatkan kepada pemimpin otoriter akan pentingnya keadilan dan tanggung jawab.

"Tapi dia bilang sama aku buat jangan dibelikan tiket pulang dulu karena dia mau di sana. Dia juga stres pikiran. Dia bilang kayaknya gara-gara aku, bunda nanti kita diomongin terus. Nanti gimana ya kalau adik-adik baca, dia ada rasa gitu,"

ucap Wendah.


Permintaan Betrand dituruti Sarwendah, ia tidak mau menuntut banyak terhadap putra angkatnya itu. Apalagi Betrand cukup jarang pulang ke kampung halamannya.


"Tapi, ya gimana pun dari awal Onyo sudah ada keluarganya dan ketika dia minta balik menemui keluarganya ya nggak boleh bilang tidak. Dia juga sudah punya hak untuk bersuara," (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter