infoselebb.my.id: Keluarga Sule Bawa Pasangan Jadi Mualaf, Nathalie Holscher: Sudah Sukses Tapi Disia-siakan - LAMBE GOSIIP

Keluarga Sule Bawa Pasangan Jadi Mualaf, Nathalie Holscher: Sudah Sukses Tapi Disia-siakan

Baru-baru ini, viral konten di TikTok yang menyebut bahwa keluarga Sule adalah agen login. Login di sini adalah istilah yang kini ramai dipakai oleh netizen untuk menyebut perpindahan agama menjadi pemeluk Islam.


Konten tersebut dibuat oleh akun TikTok Dratriamelda yang menyebut bahwa Sule sudah membuat Nathalie Holshcer menjadi mualaf. Setelah itu Rizky Febian juga menjadikan Mahalini seorang mualaf, lalu apakah Putri Delina menjadikan Jeffry Reksa seorang mualaf juga?


1. Pernyataan Nathalie Bikin Heboh

Komentar Nathalie © TikTok/Deatriamelda


Tak dinyana, postingan tersebut viral di berbagai platform dan sampai ke tangan Nathalie. Kemudian mantan istri Sule tersebut memberikan komentar yang membuat videonya jadi lebih viral lagi.


Dalam komentarnya, Nathalie menyebut bahwa dirinya adalah sosok yang disia-siakan oleh Sule. Padahal sudah berpindah agama demi bisa menikah dengan sang komedian.


"Itulah hidup, sudah berhasil tapi disia-siakan," tulis Nathalie.


2. Nathalie Belum Berikan Penjelasan

Komentar dari Nathalie pun bikin heboh, terutama kala itu pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sedang berlangsung. Namun Nathalie tidak menghapus komentar tersebut.


Namun ia juga tidak menjelaskan maksud dan tujuannya kala menuliskan komentar tersebut. Padahal diketahui bahwa belakangan ini, hubungan Nathalie dengan keluarga Sule sudah cukup membaik dibandingkan dengan awal perceraian mereka dulu.


Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Nathalie untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter