infoselebb.my.id: Pengetahuan Fuji dan Eca Aura Diadu, Warganet Malah Bandingkan Wajah - LAMBE GOSIIP

Pengetahuan Fuji dan Eca Aura Diadu, Warganet Malah Bandingkan Wajah

Sejak dikabarkan dekat dengan El Rumi, Eca Aura jadi sering dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami alias Fuji. Terbaru, kecerdasan otak mereka diadu.


Sebagaimana diketahui, El Rumi ramai dijodoh-jodohkan dengan Fuji dalam beberapa bulan terakhir. Namun, anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu justru santer dikabarkan berpacaran dengan Eca Aura.


Sama seperti Fuji tahun lalu, Eca Aura kini sedang naik daun. Imejnya yang polos dan menggemaskan membuat banyak orang terkesan.

Baik Eca Aura maupun Fuji sama-sama pernah diundang ke acara YouTube Ujian Nasional Boy William.


Acara ini menguji wawasan para bintang tamu dalam berbagai bidang, mulai dari pengetahuan umum, matematika hingga bahasa Inggris.


Eca Aura tampil bersama Andre Taulany, sementara Fuji menjadi bintang tamu saat masih berpacaran dengan Thariq Halilintar.


"Ketika Eca dan Fuji di acara Ujian Nasional Boy William. Siapa yang paling pintar?" bunyi caption dalam video yang diunggah akun TikTok @randomthingggggg_23 pada Selasa (16/4/2024).


Setelah menjawab sejumlah pertanyaan, skor akhir yang diperoleh Eca Aura dan Fuji sangat jomplang. Fuji memperoleh skor empaat, sedangkan skor Eca mencapai 13.


Warganet pun memberikan beragam komentar. Ada yang mencibir Fuji, tidak sedikit pula yang membelanya.


"Pertanyaan Eca gampang semua. Coba dibalik pertanyaan Fuji tanyain ke Eca sudah pasti nggak bisa jawab," komentar akun @rad***


"Fuji aja yang pengetahuannya kurang, terbukti Thariq bisa loh jawab benar banyak," sahut akun @ran***


Beberapa juga salah fokus dengan penampilan Fuji yang belum glow up. Jika dibandingkan dengan sekarang, paras Fuji dulu memang cukup berbeda.


"Kenapa disini mukanya Fuji agak lain sama Fuji di TikTok?" tanya akun @use*** "Eca cantik dari dulu, Fuji dulu beda ya sama sekarang," ujar akun @yju*** (suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter