infoselebb.my.id: Reza Arab Hapus 'Muhammad' di Namanya: Gue Ngerasa Enggak Pantas - LAMBE GOSIIP

Reza Arab Hapus 'Muhammad' di Namanya: Gue Ngerasa Enggak Pantas

Ini kata Reza Arab yang menghapus kata Muhammad di nama awalnya.

Reza Arap ogah memakai nama Muhammad. [Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo]


Reza Arap mengaku dirinya menghapus kata Muhamaad di awal namanya. Hal ini disebabkan lantaran Reza menganggap nama Muhammad tak pantas disematkan pada orang sepertinya.


Reza menyebut nama awalnya adalah Muhammad Reza Oktovian. Nama Muhammad sendiri baru diberikan orang tuanya karena saat kecil sakit-sakitan.


Usai ditambahkan Muhammad, Reza menjadi tak lagi tak sakit-sakitan. Hingga kemudian nama Muhammad kembali dihapus oleh Reza karena merasa tak cocok.


"Alasan gue sesimple, ya lihat aja penampilan gue, gue enggak pantas," ujar Reza Arap dalam cuplikan video yang diunggah akun TikTok @obrolanpodcast.


"Buatku Muhammad itu great name, great person, dan yang menurut gue tidak seharusnya ada di dalam diri gue yang begini, yang hidup gue juga kayak gini," imbuhnya.


Reza mengaku tak pantas sosok Muhammad yang agung namanya diambil oleh dirinya.

Reza Arab (Instagram/@ybrap)


Ungkapan Reza sontak mengundang berbagai respons dari warganet.


"Reza arap udah kristen atau masih atheis. Katanya pas nikah ngikut agama istrinya budha," komentar warganet.


"Nah ini bagus sadar sendiri, kalo tetangga gue kakak dari yg baru lahir mau nama adeknya muhammad, tapi ortu nya ga boleh karena jelek (mereka muslim) kata mereka," imbuh warganet lain.


"Anakku dulu waktu lahir gg pakai nama Muhammad tpi karna sakit demam trus dari baru lahir,t rus ama mamak disuruh pakai nama Muhammad, alhamdulillah sehat kadang tergantung orangnya cocok apa gak," tulis warganet di kolom komentar.


"Jadi ini yg bener gimana? nama adalah tanggung jawab kita atau kita adalah tanggunh jawab nama kita?" timpal lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter