infoselebb.my.id: Sebut Tubuh Ria Ricis Terlalu Kurus dan Dada Rata, Ria Ricis Ternyata Pernah Berencana Implan Payudara - LAMBE GOSIIP

Sebut Tubuh Ria Ricis Terlalu Kurus dan Dada Rata, Ria Ricis Ternyata Pernah Berencana Implan Payudara

Sebut Tubuh Ria Ricis Terlalu Kurus dan Dada Rata, Ini Klarifikasi Teuku Ryan

Mantan suami Ria Ricis, Teuku Ryan, mengklarifikasi soal tuduhan body shaming yang banyak dilayangkan warganet kepadanya lantaran kerap mengomentari bentuk tubuh Ricis yang terlalu kurus.


Dalam surat gugatan terungkap, Ria Ricis sempat ingin mengubah bentuk payudara agar Ryan tertarik lagi kepadanya. Pasalnya Ryan pernah mengatakan bentuk badannya terlalu kurus dan dadanya "rata".


Ditegaskan Ryan, ucapan itu dilontarkan Ryan sebagai bentuk perhatiannya kepada sang istri yang mengalami penurunan berat badan secara drastis lantaran sibuk bekerja.


"Dalam keadaan bercanda, saya sempat menyampaikan agar lebih berisi, supaya lebih enak dipeluk. Itu sebenarnya becandaan suami istri," kata Teuku Ryan di channel YouTube Ryan TR Official, dikutip Selasa (7/5/2024).


Ryan mengungkapkan, Ricis juga pernah mengomentari penampilannya. Misalnya terkait gaya rambutnya dan ketidaksukaan Ricis apabila Ryan memiliki brewok.


"Jadi wajar dong kalo saya suka istri saya itu ayo dong berisi sedikit, jangan kurus kayak tidak bahagia. Ini bukan sebuah ejekan atau body shaming, itu tidak baik sama sekali," ungkapnya.


Ryan tak menyangka ucapannya itu dianggap Ricis sebagai hal negatif, sehingga sempat terbersit keinginan Ricis untuk melakukan implan payudara.


"Saya tidak terpikirkan seperti itu (meminta Ricis melakukan implan payudara)," tegas Ryan.  


Ricis Merasa Insecure dengan Tubuhnya

Pria berusia 29 tahun itu juga dianggap jarang memberi perhatian selama istrinya hamil dan menyusui. Namun hal yang tak kalah membuat warganet heboh dan kesal adalah sikap Ryan yang akhirnya membuat Ricis insecure dengan bentuk tubuhnya.


"Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapatkan kasih sayang dan nafkah batin dari Tergugat selaku suaminya," demikian potongan isi dalam putusan perceraian itu.


Meski Ryan menjawab dalam salinan putusan itu bahwa dirinya hanya meminta Ricis secara baik-baik agar makan lebih banyak supaya makin sehat, hal itu ternyata membuat ibu satu anak itu terpikir untuk memasang implan payudara agar suaminya kembali meliriknya.


"Hingga berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implan) agar Tergugat tertarik lagi, karena sebelumnya Tergugat pernah mengatakan, "badan kamu terlalu kurus, baiknya makan yang banyak". Termasuk mengomentari dada Penggugat yang dianggap Tergugat rata," sambung keterangan dalam putusan cerai.


Unggahan itu mendapat beragam komentar dari warganet dan viral. Sampai berita ini ditulis sudah dilihat lebih dari 7,2 juta kali dan mendapatkan lebih dari 2.400 komentar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter