infoselebb.my.id: Suka Duka Fuji Dijuluki Artis Jalur Duka Imbas Wafatnya Vanessa Angel, Adik Fadly Gampang Dapat Uang - LAMBE GOSIIP

Suka Duka Fuji Dijuluki Artis Jalur Duka Imbas Wafatnya Vanessa Angel, Adik Fadly Gampang Dapat Uang

Fujianti Utami Putri alias Fuji baru-baru ini buka suara tentang julukannya sebagai artis duka.


Hal itu diungkap Fuji saat tampil di kanal YouTube Rachel Vennya dan Erika Carlina. 


Di sana, adik Fadly Faisal itu mengungkap keuntungannya mendapat julukan sebagai artis duka karena meninggalnya sang kakak, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.


Ada sisi nyaman ataupun tak nyaman setelah popularitasnya melonjak.


"Ada enak, nggak enaknya. Sebenarnya aku serba salah, karena kalau kak Rachel kan step bye step. 


Kalau aku kan langsung yang (terkenal). Tapi kan caranya, pakai ya aku nggak bisa pungkiri ya dari abang aku, kakak aku," ujar Fuji saat berbincang di YouTube Rachel Vennya dan Erika Carlina, Minggu (26/05/2024).


Meski begitu, Fuji nampak santai dan tak terlalu dibawa pusing.


Ia malah bersyukur atas kesempatan menjadi sosok yang terkenal.


Anak Haji Faisal ini bahkan mampu membeli rumah dan mobil mewah berkat popularitasnya itu.


Ia tergiur dengan kemudahan mendapat uang (easy money), tetapi di sisi lain ia merasa terkekang dengan media sosial.


"Cuma kan aku ini masih hidup nih ya. Ya aku akan menjalankan kehidupan aku. 


Kalau misalnya dikasih kesempatan untuk mencari uang secara easy money, ya aku ambil dong."


Fuji buka suara usai disebut artis jalur duka. (ist)


"Jadi sebenarnya plus minus, gitu. 


Enaknya easy money, nggak enaknya jadi serba salah dan nggak bisa membela diri gitu loh," tandasnya.


Sebagaimana diketahui, Fuji terus disindir tak memiliki bakat dan disebut artis jalur duka.


Kepopuleran Fuji hingga kini masih terus meningkat dan memiliki puluhan juta followers.


Fuji Minta Maaf Fansnya Hujat Aaliyah


Dalam kesempatan itu, Fuji juga menyampaikan permintaan maafnya untuk Aaliyah Massaid karena merasa tak enak hati.


Hal ini lantaran Aaliyah Massaid kerap menjadi sasaran hujatan netizen yang mengatasnamakan penggemarnya.


Fuji juga menegaskan bahwa ia tidak ada masalah dengan putri Reza Artamevia tersebut.


Pasalnya, Aaliyah Massaid adalah kekasih Thariq Halilintar saat ini.


Sementara Fuji adalah mantan kekasih Thariq Halilintar. 


Karena itu, banyak netizen yang mengatasnamakan penggemar Fuji membandingkan hingga menjelek-jelekan Aaliyah.


Merasa bersalah, adik Fadly Faisal ini meminta maaf ke Aaliyah.


"Itu banyak yang bilang Aaliyah itu banyak dihujat perkara mungkin fans-fans aku, I'm so sorry," kata Fuji dikutip dari YouTube Rachel Vennya, Kamis (23/5/2024).


"Makanya please fans-fans aku atau siapapun itu yang bawa-bawa nama aku untuk bela aku. Komen-komen menyerang ke dia juga. Aku juga enggak enak," lanjutnya.


Fuji pun menyayangkan banyak penggemarnya yang terlalu fanatik terhadap dirinya.


Menurutnya hal tersebut tidak baik juga sebab orang yang dekat dengannya kerap menjadi imbasnya.


"Aku itu udah sering mengingatkan, tapi ngerti enggak sih, aku ngingetin orang yang juga enggak aku kenal, kayak orang-orang yang ngetik seenak jidat di media sosial," jelas Fuji.


Fuji minta maaf ke Aaliyah Massaid (Kolase Tribun Trends/Instagram)


"Ya kalau mereka mau ngikutin apa yang aku tegur ya alhamdulillah. Kalau enggak aku ya gimana, terus ujung-ujungnya fansnya barbar, habis itu aku lagi. Aku juga enggak enak dan itu jadi bumerang buat aku," lanjutnya.


Selain itu, Fuji mengaku tak bisa membedakan mana penggemarnya dan mana pembencinya.


Adapun Fuji menjelaskan bahwa dirinya tak ada masalah sama sekali dengan Thariq dan Aaliyah.


Ia mengaku mengenal baik Aaliyah serta perasaannya terhadap Thariq sudah selesai sejak putus 2023. (*)


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter