infoselebb.my.id: Sule Kaget Cicilan Utang Raffi Ahmad Gak Main-main, Tabungan Suami Nagita Slavina Sampai Ludes - LAMBE GOSIIP

Sule Kaget Cicilan Utang Raffi Ahmad Gak Main-main, Tabungan Suami Nagita Slavina Sampai Ludes

  

Aktor Raffi Ahmad yang kini dijuluki Sultan Andara ternyata cicilan utangnya tidak main-main.


Bahkan cicilan utang Raffi Ahmad itu sampai membuat tabungan suami Nagita Slavina ludes tanpa tersisa. 


Pengalaman Raffi Ahmad juga membuat Sule kaget tak percaya, jika suami Nagita Slavina sangat konsumtif. 


Saat ngobrol dengan Sule, Raffi Ahmad menceritakan pengalamannya saat terjerat kasus narkoba hingga diciduk Badan Narkotika Nasional atau BNN.


Rupanya di momen itulah Raffi Ahmad kehilangan uang tabungannya untuk membayar utang cicilan.


Baca juga:  Butuh tenaga kerja terbaik untuk bisnismu? Cari di sini!


“Kalo gue pernah mengalami yang sama BNN, itu dah paling berat buat gua karena itu pertama kalinya gua mendapatkan kasus yang menjadi perbincangan nasional,” aku Raffi Ahmad.


“Barang buktinya yang ditangkep itu memang belum ada di undang-undang, tapi gua akuin gua salah, jadi gua tetep menjalankan prosedurnya,” imbuhnya kemudian dikutip dari YouTube SULE Channel (9/2/2021) lalu.


Kisah Orangtua Petani Sukses Membesarkan 10 Anaknya Punya Profesi, Sempat Diremehkan Anak Banyak - Halaman 3

Alhasil, ia bahkan sempat merasakan sendiri ekonominya morat-marit gegara harus menjalani rehabilitasi.


“Bayangin aja uang habis. Gua tuh dulu konsumtif kan, jadi uang cash nggak banyak sampai di-freeze sama pihak kepolisian. Gua dicek apakah ada unsur sama bandar nggak.


Udah gitu cicilan gua banyak. Cicilan gua waktu muda 500 (juta) sampai 1 M, kang. Gila nggak?” ungkapnya blak-blakan.


“Cicilan gua 700 sampai 900 juta per bulan. Saat gua masuk BNN 4 bulan itu kerasa, duit tabungan udah habis semua karena gua nggak kerja,” pungkasnya yang membuat Sule terperangah.


Kemudian di acara Okay Bos Rabu (24/2/2020), Andre Taulany membahas lagi pengalaman pahit Raffi Ahma itu. 


Andre Taulany menganggap kasus yang pernah menimpa Raffi Ahmad merupakan masa yang kelam.


Namun, Andre Taulany bangga Raffi Ahmad bisa bangkit hingga menjadi sukses seperti sekarang.


"Untuk flashback, itu masa lalu yang kelam, tapi kan kamu sudah bertaubat tidak mau lagi seperti itu," kata Andre Taulany.


"Apapun jenisnya itu janganlah kita mencoba-coba," imbuh Raffi Ahmad.


"Enggak ada gunanya kan? Lo habisin duit banyak kan?" tanya Andre Taulany.


 Baca juga: Mengenal Penyakit Nia Ramadhani Kekurangan Zat Besi, Penyebab, Gejala dan Bahayanya Bagi Kesehatan


Raffi Ahmad membenarkan perkataan Andre Taulany tersebut.


Menurut Raffi Ahmad, menggunakan narkoba dapat merugikan diri sendiri.


Tak hanya itu saja, sang Sultan Andara juga menyebutkan enaknya menggunakan narkoba hanya satu jam.


"Iya maksudnya kita enggak bekerja, kehilangan banyak waktu, kehilangan banyaklah," ujar Raffi Ahmad.


"Apa gunanya narkoba, cuma enaknya paling setengah jam, satu jam, setelah itu kita bisa," imbuhnya.


Mendengar Raffi Ahmad keceplosan, Andre Taulany langsung melontarkan candaan.


"Emang enak?" tanya Andre Taulany.


Raffi Ahmad sontak tercengang dan tertawa mendengar pertanyaan Andre Taulany.


"Hah, enggak," kata Raffi Ahmad.


Mendengar cerita Raffi Ahmad, penyanyi Ghea Youbi penasaran ingin dengar langsung pengalaman Raffi Ahmad saat ditangkap polisi.


"Aa' Raffi gimana rasanya waktu ketangkap BNN?" tanya Ghea Youbi.


Raffi Ahmad dengan senang hati menceritakan detik-detik dirinya digelandang.


Pada saat itu, Raffi Ahmad sedang mengadakan pesta di rumahnya.


Raffi Ahmad mengundang orang yang tidak dikenal yang ada di depan rumahnya.


Namun tak disangka, Raffi Ahmad malah mengundang petugas kepolisian yang siap menangkapnya.


"Waktu itu pagi-pagi saya didatangi petugas, karena waktu itu rumah saya seperti teman saja, pas ada yang datang 'bro ayo masuk bro'," jawab Raffi Ahmad.


"Gue pikir teman, karena di rumah saya ramai terus, karena gelap, pas dia masuk 'ayo bro mau minum enggak bro', saya tawarin," imbuhnya.


"Dia diam saja, dia kesal kali terus dikasih screensaver BNN, 'waduh', ya begitulah," tandasnya.. 


Niat Raffi Ahmad untuk selingkuh 

Masih di acara Okay Bos, Raffi Ahmad juga mengaku pernah berniat untuk selingkuh dari Nagita Slavina di awal pernikahan mereka. 


Ketika itu ada pakar mikro ekspresi, Dody Triasmara yang diberi kesempatan untuk membaca gelagat bintang tamu, Cita Citata dan Iis Dahlia. 


Hingga tiba saatnya gelagat Raffi Ahmad juga dibaca oleh Dody Triasmara. 


"A' Raffi, pernah kepikiran mau selingkuh enggak?" tanya Asyraf Jamal dikutip dari Youtube TRANS7 OFFICIAL tayang Jumat (26/02/2021).


"Saya lihat dari sisi sini (wajah), di sini berusaha enggak dong saya punya anak, punya istri, bahagia," tutur Gading Marten.


"Coba jawab dulu," singgung Asyraf Jamal.


Raffi Ahmad pun menjawab pertanyaan yang dilontarkan co-host Asraf dan mengaku bahwa ia sempat berniat selingkuh.


"Ya, dulu waktu awal-awal pernikahan wajar aja pak, namanya juga belum terlalu matang," terang Raffi Ahmad. 


Raffi Ahmad akhirnya tersadar lantaran melihat bagaimana masa depan sang putra.


Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga jera setelah melihat sikap Nagita Slavina yang sampai menangis.


"Anak saya sudah umur lima tahun, mau enam tahun, saya ngelihat anak saya semakin besar.


Sepertinya sebagai bapak saya harus mencontohkan yang baik buat anak saya.


Melihat istri saya juga pak, dulu saya kalau jarang pulang-pulang, saya pulang jam 2 pagi, dia tiba-tiba saya buka kamar, dia lagi menangis," sambungnya. 


"Jadi kan saya, 'Ah, ya sudahlah, mungkin saya dipertemukan dengan Nagita dan anak Rafathar itu adalah untuk kebaikan saya'," jelasnya. 


Meski begitu, Raffi Ahmad tak menyesali hal itu namun menjadikannya sebagai pembelajaran.


"Saya itu anaknya suka tantangan, kalau ada kesalahan saya tidak menyesali tapi menjadikan pembelajaran dan saya berterima kasih pada masalah-masalah saya membuat saya jadi lebih dewasa," bebernya. 


Setelah membaca dan mendengar penjelasan Raffi Ahmad, Dody sang pakar mikro ekspresi mengurai soal analisanya.


"Detailnya dapet, saya harus akui itu, kejujuran," terang Dody.


"Jujur karena ketahuan terus akhirnya jujur," timpal Raffi Ahmad disambut tawa seisi ruangan.


"Cuman menariknya kenapa pertanyaannya satu jawabnya muter," pungkas pakar mikro ekspresi. 


Penulis: Sarah Elnyora/Editor: Adrianus Adhi/SURYAMALANG.COM.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter