infoselebb.my.id: Sikap Silfester Matutina Klarifikasi Soal Bau Badan Erina Gudono Disorot, Netizen: Sampai Telepon Ajudan? - LAMBE GOSIIP

Sikap Silfester Matutina Klarifikasi Soal Bau Badan Erina Gudono Disorot, Netizen: Sampai Telepon Ajudan?

 

Kolase Silfester Matutina dan Erina Gudono. [Suara.com/Yasir] [Instagram/erinagudono]


Silfester Matutina kembali menjadi sorotan warganet di dunia maya karena buka suara perihal isu bau badan Erina Gudono.


Ketua Umum Solidaritas Merah Putih tersebut awalnya diundang untuk membahas dugaan gratifikasi jet pribadi keluarga Jokowi di stasiun televisi CNN.


Dalam potongan video yang dibagikan oleh akun X @GunRomli pada Rabu (11/9/2024), tampak Silfester Matutina mencoba untuk meluruskan perihal isu bau badan istri Kaesang Pangarep.


Sebelumnya, Erina Gudono disebut memiliki aroma badan yang tak sedap. Namun, baik pihak Erina Gudono maupun sang suami pun tidak angkat bicara soal isu tersebut.


Tetapi, Silfester Matutina tiba-tiba menyinggung perihal pemberitaan bau badan Erina Gudono. Ia mengaku ketika bertemu dengan Erina Gudono, tidak ada aroma tak sedap seperti isu yang beredar di dunia maya.


"Seperti masalah ketek, karena menurut saya ranahnya ini sudah terlalu jauh. Saya sih esensinya apa, karena kalau masalah ketek sampai jadi bahan olok-olokan, saya sering bertemu sama Mbak Erina dan tidak ada bau ketek. Begitupun saya telepon temen-temen ajudan, itu nggak ada (bau ketek)," ucap Silfester Matutina.


Padahal, pembawa acara sudah berusaha untuk menghentikan pembicaraan tersebut.


"Kita nggak bahas itu bang," ucap Rivana Pratiwi yang kala itu tengah bertugas.


Namun, Silfester Matutina tetap bersikeras bahwa ia harus menyinggung masalah tersebut.


"Kirain udah selesai masalah ketek, kok Silfes malah bahas lagi. Rivana CNN udah tegur: kita nggak bahas itu bang. Tapi Silfes terus nyerocos soal ketek," cuit pemilik akun X @GunRomli.


Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit warganet yang menyoroti sikap Silfester Matutina.


"'Saya sering bertemu dengan Mbak Erina dan tidak ada bau ketek' OMG bisa dibayangkan kalau jadi Kaesang kayak gimana, sampai bau badan istrinya pun harus dipastikan dan diperjelas sama orang ini juga," cuit @darth*******


"'Begitupun saya telpon temen-temen ajudan..' cuma buat nanya Erina bau ketek apa nggak. Ketawa sampe nangis gue," komentar @will*******


"Laah malah ngingetin lagi masalah ketek," tambah @ngopi****


"Lucu, dia sampai telepo orang-orang untuk membahas ketek istrinya si hedon," timpal @edh*** (*)

Terbaru Lebih lama

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter