infoselebb.my.id: Cukup Betrand Peto, Ayah Ruben Onsu Tak Izinkan Thalia Putri Onsu Jadi Artis, Apa Alasannya? - LAMBE GOSIIP

Cukup Betrand Peto, Ayah Ruben Onsu Tak Izinkan Thalia Putri Onsu Jadi Artis, Apa Alasannya?


Biasanya, anak ingin punya cita-cita mengikuti orangtuanya.
Namun, bagi presenter Ruben Onsu, ia tak ingin hal itu terjadi.

Suami artis Sarwendah ini mengaku tidak ingin putrinya Thalia Putri Onsu menjadi artis seperti dirinya.

Bahkan, Ruben tampak mewanti-wanti agar putrinya tidak menjadi seorang entertainer berkecimpung di dunia hiburan.

Hal itu blak-blakan Ruben sampaikan dalam obrolan dengan musisi ternama, Anji, di kanal YouTube Dunia Manji, Rabu (15/4/2020).

Seperti diketahui, selain sebagai entertainer Ruben Onsu juga merupakan seorang pengusaha yang sukses.

Usut punya usut, kegiatannya berbisnis tersebut bermula lantaran dirinya telah merasa jenuh dengan dunia layar kaca.
Selain itu ia juga mempersiapkan hal itu untuk kebahagaiannya di hari tua nanti.

Dari obrolan tentang bisnis bersama Anji, Ruben rupanya juga telah mewanti-wanti agar putrinya tidak turut serta menjadi artis.

Bahkan ia selalu berdoa dan berharap agar putrinya nanti paling tidak bisa menjadi seorang dokter.

Sama halnya dengan alsannya berbisnis, ia ingin ada yang berbeda selain persoalan entertainment dan layar kaca.

Bahkan ia menegaskan cukup Betrand Peto saja yang kembali menjadi artis selain ia dan istrinya.

"Aduh enggak-enggak gua mah selalu dalam doa gua sampai sekarang semoga anak gua jadi dokter," terang Ruben.
"Kepengen ada yang beda gitu, udahlah yang jadi artis Betrand aja, udah pengennya itu aja," tambahnya.

Dengan ekspresi tampak benar-benar enggan, Ruben Onsu menginginkan ada pembicaraan lain ketiga nanti keluarganya berkumpul.

Ia ingin ada suasana lain selain membicarakan televisi atau artis-artis tertentu.

Lebih lanjut ia sebenanrnya ingin wawasannya lebih luas bukan terbatas di bidang entertainment saja.

"Udah-udah jangan, gue tuh pengen ada orang yang beda kalau ngobrol ngobrol di depan gue. Suasananya jangan ngomongin itu-itu lagi," kata Ruben.

"Ngomongin tv ini tv itu, si ini si itu, jangan. Gue pengennya 'Iya di rumah sakit ini gini, dokternya gitu' ngerti enggak."

"Jadi kayaknya wawasan gua tuh lebih banyak jadinya," tegas Ruben.
Suami Sarwendah itu mengibaratkan, bila membicarakan sesuatu yang telah dirinya sering lakukan seolah ia tidak ingin menanggapi hal tersebut.

Berbeda cerita dengan sesuatu yang belum pernah ia dengar pasti dirinya akan merasa antusias.

"Tapi kalau ngomongin hal yang gua udah pernah, 'Oh my God lu udah pernah' jadi yang ada gue enggak akan nanggepin, oh iya ok," ucap Ruben.

"Tapi kalau sesuatu yang gue belum pernah yah gue akan gini (antusias)," lanjutnya.
Mengetahui hal tersebut, Anji langsung menghubungkan bahwa itu sama halnya dengan manuver Ruben Onsu yang terjun ke dunia bisnis.

Tanpa menampik, Ruben pun dengan tegas mengiyakan.
"Oh sama kayak bisnis yang lagi dijalanin ini sekarang ya?" tanya Anji.
"Iya," tegas Ruben. (tribunwow.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter