infoselebb.my.id: Lihat Sarwendah Khawatir, Ruben Onsu Siapkan Biaya Betrand Peto dan Thalia sampai Kuliah: Masih Aman - LAMBE GOSIIP

Lihat Sarwendah Khawatir, Ruben Onsu Siapkan Biaya Betrand Peto dan Thalia sampai Kuliah: Masih Aman


Presenter Ruben Onsu  menanggapi curhat istrinya, Sarwendah Tan, yang tampak cemas.

Hal itu ia ungkapkan melalui kanal YouTube The Onsu Family, diunggah Selasa (21/4/2020).

Sebelumnya Sarwendah sempat mengungkapkan curahan hatinya melihat kondisi sang suami.

Curhat itu ia sampaikan kepada warganet melalui tayangan Coretan Sarwendah.

Seperti diketahui, bisnis kuliner yang dikelola Ruben Onsu tengah terpuruk akibat pandemi Virus Corona.

Meskipun begitu, Ruben Onsu tidak banyak bercerita tentang hal-hal yang membuatnya khawatir karena harus memikirkan kelanjutan hidup ribuan karyawannya.

Dilansir Tribunwow.com, presenter ini mengaku hanya dapat curhat ke Sarwendah Tan.

"Saya ceritanya hanya kepada istri saya aja yang menjadi teman diskusi saya," ungkap Ruben Onsu.

"Mungkin ada beberapa hal yang saya bisa diskusi sama istri saya bagaimana langkah-langkahnya," lanjut dia.

Meskipun begitu, ia tidak bisa menceritakan semua masalah perusahaan kepada sang istri.

"Tapi ada beberapa hal yang saya rasa saya harus mengambil keputusan sendiri," papar ayah Betrand Peto tersebut.

Selama pandemi, keluarga tersebut berdiam diri di rumah dan tidak banyak melakukan aktivitas di luar.

Ruben Onsu merasa Sarwendah menjadi lebih memperhatikan dan dapat melihat kalau dirinya tengah banyak pikiran.

"Memang mungkin karena kita di rumah dan saya enggak ke mana-mana, jadi mungkin terlihat jelas," kata presenter berusia 36 tahun ini.

"Dari saya bangun tidur sampai saya mau tidur lagi, semua tingkah saya di depan istri saya," lanjut dia.

"Jadi saya tidak bisa bicara apa-apa lagi," tambah Ruben Onsu.
Meskipun pemasukannya terus menipis, Ruben tidak menampik pasti ada orang yang lebih kesulitan daripada dirinya.

"Saya yakin mungkin ada orang lagi yang ceritanya melebihi saya," tegas ayah Thalia dan Thania Onsu ini.

Meskipun begitu, ia mengaku sudah mempersiapkan biaya yang dibutuhkan anak-anaknya di masa depan nanti.

"Ya, kalau untuk perut saya, istri, dan anak-anak saya sampai Sinyo kuliah, Thalia kuliah, masih aman istilahnya," ungkap sang ayah.

Namun di luar kebutuhan keluarganya, Ruben Onsu  mengaku kebingungan memikirkan kelanjutan hidup para karyawannya.

"Tapi 'kan buat saya, untuk saya yang punya beberapa kapal penumpang, yang artinya adalah perusahaan yang ditumpangi banyak karyawan," tutur kakak Jordy Onsu itu.

"Ini tidak semudah itu saya bisa memikirkan," lanjut dia.

Ia mengaku setiap hari khawatir mendengar kabar terbaru dari kondisi bisnisnya.

"Hampir setiap hari pikiran saya deg-degan yang tidak menentu," papar Ruben Onsu. (tribunwow.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter