infoselebb.my.id: Sambil Menangis Tanggapi Curahan Hati Sarwendah, Ruben Onsu: Saya Punya Beberapa Kapal Penumpang - LAMBE GOSIIP

Sambil Menangis Tanggapi Curahan Hati Sarwendah, Ruben Onsu: Saya Punya Beberapa Kapal Penumpang


Presenter Ruben Onsu  memberikan tanggapan terkait curahan hati sang istri, Sarwendah Tan tentang dirinya.

Hal tersebut Ruben Onsu ungkapkan melalui kanal YouTube The Onsu Family, pada Selasa (21/4/2020).

Mulanya Ruben Onsu mengakui bahwa ia selalu menceritakan keresahannya pada Sarwendah.

Bahkan, Ruben Onsu juga tak segan meminta saran kepada ibu dari ketiga anaknya tersebut.

"Mungkin tulisan ini ya karena saya enggak ada siapa-siapa lagi, saya cerita hanya sama istri saya saja yang menjadi teman diskusi saya," ujar Ruben Onsu.

"Mungkin ada beberapa hal yang bisa diskusi sama istri saya, bagimana langkah-langkahnya," imbuhnya.

"Tapi ada beberapa hal yang saya rasa, saya harus mengambil keputusan sendiri," jelasnya.

Hal tersebut tentu tak bisa dipungkiri oleh Ruben Onsu.
Mengingat Ruben Onsu sering berada di rumah bersama Sarwendah selama ada wabah Virus Corona.

Tak khayal bahwa Sarwendah bisa melihat jelas keresahan Ruben Onsu meski tak menceritakannya.

"Tapi memang mungkin karena kita tinggal, kita di rumah dan saya enggak kemana-mana," kata Ruben Onsu.

"Jadi mungkin terlihat jelas dari saya bangun tidur, sampai saya mau tidur lagi, semua tingkah saya di depan istri saya gitu," imbuhnya.

"Jadi ya saya tidak bisa bicara apa-apa lagi," jelasnya.
Tak berhenti di situ saja, Ruben Onsu juga merasa mungkin masalahnya tak seberapa jika dibandingkan dengan yang lain.

Kendati demikian, Ruben Onsu mempunyai tanggungan yang besar, yakni memikirkan nasib suluruh karyawannya.
"Saya yakin mungkin ada orang yang lebih ceritanya melebihi saya gitu," kata Ruben Onsu.

"Ya kalau untuk perut saya, istri dan anak-anak saya sampai Sinyo kuliah, Thalia kuliah saya masih aman gitu istilahanya."
"Tapi kan buat saya, untuk saya yang punya beberapa kapal penumpang yang artinya adalah perusahaan yang ditumpangi banyak karyawan," jelasnya.

Bahkan, Ruben Onsu mengakui bahwa setiap memikirkan karyawannya sangat menguras pikiran dan perasaannya.

Selain itu, Ruben Onsu juga menjelaskan bahwa rasa panik pun sering muncul pada dirinya.

Apalagi saat Ruben Onsu membaca kabar terbaru dari Virus Corona melalui grup yang ada di WhatsApp.

Oleh karena itu, Sarwendah meminta Ruben Onsu  untuk keluar dari grup suapaya pikirannya tak berlarut-larut.

"Ini tidak semudah itu saya bisa memikirkan hampir setiap hari pikiran saya deg-degan yang tidak menentu," kata Ruben Onsu.

"Hampir setiap hari saya punya pikiran yang, ya kadang bisa stabil, kadang-kadang ya kepanikan-kepanikan itu terjadi," imbuhnya.

"Makanya istri saya menganjurkan saya untuk keluar dari grup-grup yang membuat saya selalu baca-baca komentar, baca-baca grup, update-update terbaru tentang Covid-19 ini," jalasnya. (tribunwow.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter