infoselebb.my.id: Bulan Ramadan, Rizky Billar Isi Program Pesbukers Sahur di ANTV - LAMBE GOSIIP

Bulan Ramadan, Rizky Billar Isi Program Pesbukers Sahur di ANTV

 

Aktor Rizky Billar di bulan suci Ramadan kali ini siap mencoba peruntungannya di dunia komedi.

Pasalnya, ia terlibat dalam program komedi Pesbukers Sahur yang disiarkan ANTV selama Ramadan.

Rizky Billar mengaku ini menjadi pengalaman pertamanya. Karena itu, ia belum memiliki persiapan sekalipun.

Nangis Sesunggukan Dekat Jokowi, Ini Penjelasan Atta Halilintar

Disesuaikan Tanggal Pernikahan, Atta Halilintar Beri Mas Kawin Aurel Rp342.021

"Persiapan sih engak tau pasti akan seperti apa. Ini kali pertama kerja di saat sahur, biasanya kan striping pagi ketemu pagi jadi ini kan kerja untuk acara sahur jadi belum tahu akan seperti apa," kata Rizky Billar di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (3/4).

Bekerja di saat ramadan, Rizky Billar mengatakan yang utama adalah menjaga kondisi fit tubuh yang tengah berpuasa namun tetap bugar saat beraktivitas.

"Paling kemungkinan yang saya jalankan adalah melakukan pola makan, vitamin juga dan pastinya di ramadan kali ini akan lebih tekor fisik saya. Senang bisa ada acara di ramadan semoga bisa memaksimalkan peluang yang ada untuk menghibur pemirsa di rumah," jelasnya.

Diakui kekasih penyanyi dangdut Lesty Kejora tersebut, menjadi komedian memang sudah lama diimpikannya. Ia ingin menjadi entertainer yang serba bisa dalam setiap hal.

"Ya sebenarnya ini hal baru bagi saya. Saya sempat memimpikan dulu masuk di semua ranah entertainment, nyanyi, komedian dan akting. Ya sempat berangan angan bisa jadi idola gua yang menjalankan semua itu, dan tahun ini impian saya terwujud dan ini hal baru bagi saya dan saya akan belajar dan memaksimalkan lewat sharing dengan senior senior juga," terangnya.

"Ya pastinya ada kesulitan mencari flow baru, kan beda sama akting di sinetron. Ada kalanya kita improvisasi dengan komedian lain supaya bisa ada tek tokan lucu, beban juga ada takutnya kita berusaha melucu tapi malah gak lucu. Ya tapi itu proses, bismillah karena aku mau belajar orangnya," tandas Rizky Billar.(akurat.co)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter