infoselebb.my.id: Rizky Billar Ikut Main Pesbukers Sahur di ANTV Selama Ramadan Esok, Pertama Kali Syuting Saat Sahur - LAMBE GOSIIP

Rizky Billar Ikut Main Pesbukers Sahur di ANTV Selama Ramadan Esok, Pertama Kali Syuting Saat Sahur

 

Rizky Billar begitu senang ketika diajak bergabung dalam program Pesbukers Sahur di ANTV.

Sebelum dapat tawaran bermain di Pesbukers Sahur selama Ramadan esok, Rizky Billar bermain di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tayangan ANTV itu, Rizky Billar bermain bersama dua sahabatnya, Ady Sky dan Harris Vriza.

Untuk pertama kalinya, Rizky Billar akan meramaikan suasana Ramadan melalui acara televisi di ANTV melalui Pesbukers Sahur.

"Ini pertama kali main Pesbukers Sahur dan pertama kalinya juga saya bekerja saat sahur," kata Rizky Billar berbincang Jumat (2/4/2021) malam.

Rizky Billar terbiasa syuting sinetron kejar tayang dan biasa mulai standby di lokasi syuting pukul 09.00 WIB.

Kini, menjelang dimulainya Pesbukers Sahur yang tayang menemani pemirsa ANTV menjelang waktunya sahur itu, Rizky Billar harus menyiapkan fisiknya.

Selain pola makan, Rizky Billar juga harus menjaga kesehatannya dengan mengonsumsi vitamin hingga madu untuk daya tahan tubuhnya tetap sehat.

"Fisik saya pasti akan lebih terforsir karena ini Ramadan pertama saya syuting di televisi. Ini pertama dapat kerjaan sahur," kata Rizky Billar.

Didepan mata, Rizky Billar sudah siap tampil di Pesbukers yang sudah menjadi program unggulan ANTV.

Apalagi Pesbukers banyak diisi komedian ternama yang kerap mengocok perut penontonnya.

Sementara background Rizky Billar adalah pemain sinetron.

Rizky Billar menyebut tawaran main di Pesbukers Sahur ini sebagai tantanhan yang harus bisa ditaklukan.

"Ini hal baru. Tapi cita-citanya saya bisa masuk di semua ranah entertainment, bisa nyanyi, host, komedi dan akting," katanya.

Kebetulan saja, akting adalah pekerjaan pertama dimasuki Rizky Billar hingga membuatnya populer.

"Saya ingin seperti idola saya yang bisa melakukan semuanya. Itu impian saya dan alhamdulilah terwujud tahun ini," ucap Rizky Billar.

Tampil di acara komedi seperti Pesbukers Sahur ini adalah hal baru bagi Rizky Billar yang membuatnya antusias.

"Saya jalankan sambil terus belajar dari senior yang sudah punya pengalaman di panggung komedi," ujar Rizky Billar. (wartakotalive.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter