infoselebb.my.id: Bukan karena harta semata, ternyata ini alasan Putri D'Academy yakin nikah muda di usia 20 tahun - LAMBE GOSIIP

Bukan karena harta semata, ternyata ini alasan Putri D'Academy yakin nikah muda di usia 20 tahun

Bukan karena harta semata, ternyata ini alasan Putri D'Academy yakin nikah muda di usia 20 tahun

Seperti diketahui, Putri Isnari menikah dengan Abdul Aziz di usia 20 tahun.



Kebahagiaan sedang dirasakan oleh Putri Isnari setelah ia menikah dengan kekasihnya, Abdul Aziz. Suaminya tersebut merupakan anak seorang pengusaha tambang batu bara asal Kalimantan. Tak heran bila momen pernikahan keduanya pun terlihat digelar begitu mewah di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

Dalam momen akad nikah keduanya tampak memakai baju Adat Bugis. Sedangkan saat resepsi pernikahan, keduanya memilih mengusung tema Bollywood Night.

Menikah di usia 20 tahun, tentu bukanlah keputusan yang mudah. Akan tetapi, runner up D'Academy 4 ini pun mengungkap hal yang membuatnya yakin menikah di usia yang masih sangat muda.

foto: Instagram/@rrahmadmasud


Bukan karena harta semata, ternyata Putri memiliki alasan tersendiri dengan keputusannya tersebut. Salah satunya, ia melihat bahwa kedewasaan seseorang tidak dilihat dari usia.

Hal itu yang ternyata Putri lihat dari sosok Abdul Azis. Menurutnya, sang suami memiliki kedewasaan yang mungkin tak dimiliki pria lain.

“Usia itu tidak mempengaruhi dewasanya seseorang. Aku pun nggak ada ngelihat usia sih untuk menikah tadinya,” ungkap Putri saat wawancara virtual, dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (23/4).

Selain itu, Putri mengaku bahwa dirinya dan Abdul Aziz memang sudah sepakat menikah. Apalagi keluarga sang pedangdut juga sudah memberi lampu hijau untuk menikah dengan Abdul Aziz. Menurut Putri, keputusan ini lebih baik daripada terlalu lama pacaran.

“Sama sama mau. Dari keluarga juga mau. Dari keluarga juga (merestui jadi) mending menikah aja daripada pacaran,” ujarnya.

foto: Instagram/@rrahmadmasud

Putri juga melihat orang tua hingga keluarga suaminya sayang dengannya. Mengingat Putri saat ini memang sudah tidak memiliki orang tua lagi.

“Saya yakin kalau berdoa suatu saat menikah mertua sayang sama Putri. Keluarga sayang sama Putri. Saya lihat pihak Azis sama keluarga itu yang paling buat yakin,” paparnya.

Namun, tak dipungkiri, alasannya mau menikah muda karena melihat sosok Azis yang sudah mapan. Ia pun yakin bisa dinafkahi dengan baik oleh suaminya tersebut.

“Nggak bohong aku juga mencari yang mapan. Nggak munafik juga kan. Karena sayang aja,” ujar Putri. (brl/far)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter