infoselebb.my.id: Pamer Gaji ART di Rumahnya, Netizen Auto Ngemis Kerjaan ke Nikita Mirzani: Masih Terima Lowongan Gak Kak? - LAMBE GOSIIP

Pamer Gaji ART di Rumahnya, Netizen Auto Ngemis Kerjaan ke Nikita Mirzani: Masih Terima Lowongan Gak Kak?

Artis kontroversial Nikita Mirzani, belum lama ini membongkar gaji asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya. Bahkan, Nikita Mirzanib blak-blakan menyebutkan nominal gaji yang diberikan kepada ART-nya itu. 


“Disini Gaji (ART) paling tinggi Rp6 juta,” ungkap Nikita Mirzani dikutip dari akun TikTok @bg.royaceh_1 pada Kamis (2/5).


Selain menerima gaji yang cukup besar, ART yang bekerja dengan Nikita Mirzani mendapatkan sejumlah fasilitas lainnya secara gratis. Di antaranya seperti peralatan mandi hingga perawatan wajah.


“6 juta itu bersih, sabun, softex, shampo, conditioner, roll on ketek, semua tuh dari gue, skincare semua dari gue,” sambung Nikita.

Nikita Mirzani (sumber: Instagram/@riInstagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Menurutnya, gaji dan fasilitas yang diberikan kepada ART-nya tersebut sudah sesuai mengingat sang ART harus membersihkan rumah. Ia juga mengaku ingin memperlakukan ART dengan baik agar betah bekerja denganya.


“Banyak gaji ART yang cuma digaji 1,7, 1,5 (juta) banyak, tapi suruh bersihin semua rumah, ngurusin anak banyak, kalo di sini tidak boleh, di sini harus memanusiakan manusia,” kata Nikita.


Pengakuan Nikita Mirzani itu pun sontak mendapatkan perhatian netizen, banyak yang akhirnya saling adu nasib dan ingin bekerja di rumah Nikita.


“Aku gaji 1,7 udah kayak robot, bangun jam 4 pagi istirahat jam 8 malem, gak berhenti kaki sampe panas, ya Allah,” curhat netizen.


“Pas banget ngomongnya, 1,7 itu gaji saya, udah 13 tahun masih segitu, itu (gaji) kotor,” ungkap yang lain dengan emoji nangis.


“Pengen jadi ART nya kak Nikita Mirzani,” ucap netizen.


“Masih terima lowongan gak kak Niki,” timpal yang lain.

lain. 


“info Loker mbak Niki boleh jadi ART juga,” sahut netizen lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter